Subscribe RSS
MASJID A.R. FACHRUDDIN DAN SPBU Oct 20

SEJARAH MASJID A.R. FACHRUDDIN

20161019_164214

Masjid A.R. FACHRUDDIN berdiri pada tahun 1995 serta diresmikan oleh presiden ke-3 RI yaitu BJ HABIBIE pada tahun 1998.masjid AR.FACHRUDDIN terdiri atas 5 lantai selain digunakan atau dimanfaatkan untuk beribadah masjid ini juga  digunakan untuk perkuliahan.

Tempat beirbadah berada pada lantai 3 sampai lantai 5 sedangkan lantai 2 digunakan untuk perkantantoran takmir masjid,perpustakaan ,ruang perkuliahan,laboraturium psikologi,tempat wudhu serta aula lantai 1 digunakan untuk perkantoran bank,kantin,ATM, laboraturium bimbingan dan konseling, poliklinik.radio UMM FM serta beberapa kantor pusat studi.

Letak mesjid a.r. Fachruddin adalah tepat dipinggir jalan tlogomas yaitu akses jalan menuju batu.bangunan masjid dibuat dengan arsitektur yang sangat modern dengan interior yang sangan bagus . letaknya yang sangat strategis maka masjid ini menjadi salah satu tujuan wisata

SPBU  UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

sepebu

Stasiun pangisian bahan bakar umum(SPBU) berada disebelah kiri pintu keluar barat kampus 3 UMM dan seblah kanan bangunan masjid AR. FACHRUDDIN .salah satu tujuan didirikannya SPBU ini merupakan salah satu upayah UMM dalam memperluas profil center dan mendukung financial serta biaya pendidikan dari mahasiswa.

SPBU dilengkapi dengan cafetaria serta resting area yang bertempat di lantai dasar.dibangunnya SPBU ini dinilai sangan efisien mengingat jumlah mahasiswa,dosen serta karyawan UMM begitu banyak dengan kebutuhan bahan bakar kendaraan yang sangat besar.selain sebagai sebagai profil  centre ,SPBU UMM menjadi salah satu bentuk layanan bagi sivitas akademik dan masyarajat umum dalam hal mendapatkan kemudahan bahan bakar kendaraan.

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in